The Point Sabang Resort Dengan Pemandangan Pantai Sumur Tiga

Ingin rekomendasi penginapan di sekitar Sabang dengan harga yang terjangkau tapi nyaman untuk jadi tempat istirahat apapun kegiatan Anda selama  di Sabang? Penginapan di Sabang kebanyakan adalah berupa resort dengan nuansa penginapan tropis yang mengandalkan pemandangan sebagai nilai jual utamanya. Wajar, karena Sabang merupakan wilayah yang dikelilingi oleh laut dengan pantai-pantai yang menawan. Salah satu resort yang cukup terkenal di Sabang adalah The Point yang tidak memiliki terlalu banyak kamar sehingga suasana di penginapan lebih terasa eksklusif dan cocok untuk acara liburan maupun acara bisnis dan pekerjaan yang lebih tenang. Berikut adalah informasi singkat mengenai The Point Sabang Resort yang bisa jadi pilihan tempat menginap Anda bersama dengan pasangan maupun keluarga.

Lokasi The Point yang sangat dekat dengan pantai
The Point beralamat di Jl. K.H Agus Salim, Sumur Tiga, Sabang. Letaknya langsung di hadapan Pantai Sumur Tiga yang dikenal dengan pasir putihnya dan panorama alam lepas laut yang sangat indah. Di pantai ini Anda bisa melakukan aktivitas air seperti menyelam maupun snorkeling dan lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Sabang, hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk bisa sampai ke lokasi liburan favorit turis lokal maupun mancanegara ini. Pemandangan pantai yang cantik dan laut dengan ombak yang tidak terlalu besar bisa Anda saksikan langsung dari kamar di The Point dan bisa jadi tempat main seperti halaman depan rumah sendiri.
Hotel The Point sabang
Jenis kamar dan fasilitas yang disediakan
Disediakan 30 kamar sederhana namun nyaman dan bersih untuk tamu yang ingin menginap di The Point. Ada dua tipe kamar yang disediakan yaitu Deluxe Room  yang diisi dengan 1 double bed dan bisa digunakan untuk dua tamu, dan satu lagi adalah kamar Family Room yang diisi dengan 1 double bed dan 1 single bed untuk diisi oleh 3 orang tamu. Anda bisa mendapatkan tambahan tempat tidur dengan menambah harga Rp100.000 per kasur tambahan. Desain resort mengusung tema alam dengan elemen kayu yang sangat kuat sehingga membuat sekitaran resort terlihat seperti rumah-rumah pohon, dan terdapat jendela serta balkon pada setiap kamar untuk memberikan pemandangan yang langsung ke pantai demi kenyamanan dan pengalaman menginap tamu yang lebih berkesan.
Fasilitas yang disediakan di setiap kamar adalah kamar mandi, dan disediakan AC serta televisi untuk hiburan.  Ada juga layanan kebersihan setiap hari, layanan concierge, bisa menyewa mobil, ada internet WiFi, terdapat ruang aula atau pertemuan yang bisa disewa untuk pertemuan, rapat, atau acara spesial lainnya, laundry dan jasa dry cleaning, dan juga tempat parkir yang nyaman dan aman. Penginapan ini tidak menyediakan layanan sarapan gratis untuk tamu tapi untuk tamu juga disediakan restoran dengan sajian prasmanan di mana Anda bisa makan sepuasnya dengan harga Rp35.000 sekali makan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Point Sabang Resort Dengan Pemandangan Pantai Sumur Tiga "

Post a Comment