Alasan Kapal Pesiar MS Seabourn Sojourn Kunjungi Sabang

Kapal pesiar merupakan perangkat wisata kelas atas yang sangat megah. Dalam kapal Anda bisa mendapatkan sensasi liburan di hotel bintang lima dengan layanan plus – plus. Selain itu, kapal ini berkeliling lautan untuk kunjungi banyak tempat wisata yang menarik. Nah, salah satu kapal mewah ini adalah Kapal Pesiar MS Seabourn Sojourn.

Kapal yang merupakan flagship perusahaan pesiar Seabourn Cruise Line ini merupakan kapal pesiar keluaran 2010. Kapal ini sudah mengunjungi banyak tempat menarik di dunia, tapi pada tahun awal tahun 2019, mereka datang ke Sabang untuk berkunjung.
Kedatangan kapal megah ini tentu sungguh mengagetkan. Biasanya kapal – kapal wisata seperti ini lebih memilih daerah wisata terkenal seperti Lombok dan Bali. Tapi mengapa Sabang menjadi pilihan? Bagi Anda yang tidak tahu, Sabang memang menjadi destinasi kapal pesiar sejak tahun 2014. Tapi kunjungan ini jumlahnya masih jauh lebih sedikit dibandingkan Bali, Surabaya ataupun Semarang.
Kapal Pesiar Seabourn sojourn

Pada tahun 2018 lalu, terhitung baru 10 kunjungan yang datang ke Sabang. Jumlah ini sangat jauh dari angka 82 kunjungan di Bali. Walaupun begitu, karena memiliki daya tarik yang unik, beberapa kapal masih datang ke sini dan tentunya disambut baik.

Sabang merupakan salah satu tempat dengan pelabuhan yang dapat melayani kapal pesiar. Spot pelabuhan ini tentu masih jarang di pelabuhan biasa. Kapal pesiar perlu memiliki dermaga sendiri karena memiliki kelas atas dan ukurannya di atas kapal penumpang normal. Jika Anda adalah pemerintah, tentu saja Anda ingin memberikan pelayanan spesial untuk kapal pesiar ini. Dermaga khusus ini berguna untuk membuat tamu yang datang berkunjung dari kapal ini merasa diperlakukan spesial tidak seperti kapal penumpang biasa pada umumnya.

Nah, sebagai salah satu tempat yang bisa menyambut kapal pesiar, tentu saja pemerintah berusaha sebaik mungkin meningkatkan daya tarik daerah ini. Jadi tidak aneh jika pada tahun 2019 ini, kapal – kapal pesiar banyak yang bersinggah di sini.

Sayangnya angka yang diharapkan masih belum sesuai target. Pemerintah telah menargetkan 15 kunjungan dari kapal pesiar untuk tahun ini. Tapi sampai akhir tahun ini, Angka ini belum terpenuhi. Tapi walaupun angka kunjungan kapal masih belum sesuai ekspektasi, jumlah wisatawan internasional yang datang ke tempat ini sudah bertambah 50% dari tahun sebelumnya.

Kapal Pesiar MS Seabourn Sojourn yang datang tahun ini merupakan kapal flagship, jadi bisa dibilang perusahaan yang memiliki kapal ini percaya akan mendapatkan pelayanan baik di Sabang Indonesia. Bagi Anda yang tidak tahu, flagship adalah kapal utama perusahaan pesiar yang hanya membawa tamu – tamu pilihan saja. Jadi sepertinya walaupun secara kuantitas kapal, masih sedikit, kualitas kapal yang datang sangat baik.

Nah, dari kedatangan kapal flagship inilah, bukti bawah Sabang pantas menjadi destinasi tingkat internasional datang. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi jika kedepannya area ini makin laku untuk tamu – tamu wisatawan internasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Kapal Pesiar MS Seabourn Sojourn Kunjungi Sabang"

Post a Comment