Anoi Itam Resort Sabang, Pilihan Resort Nyaman Di Sabang

Liburan memang sebaiknya dihabiskan dengan cara berlibur di tempat nyaman dan bisa menyembuhkan pikiran serta tubuh Anda yang terasa penat. Pulau Sabang yang berada di ujung Pulau Sumatra rasanya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda menghabiskan masa liburan dengan tenang. Saat Anda datang dan berlibur di sana, maka penginapan adalah salah satu hal yang harus Anda persiapkan sebelumnya, Sebagai rekomendasi bagi Anda bagaimana jika selama berada di Sabang Anda menginap di Anoi Itam Resort Sabang saja? Resort ini adalah salah satu resort terbaik yang ada di Pulau Sabang yang letaknya berada di Kecamatan Sukaraja. Dengan menginap di Anoi Itam Resort Sabang maka Anda bisa mendapatkan waktu liburan yang nyaman dan menenangkan.

Kelebihan Anoi Itam Resort Sabang
Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Anoi Itam Resort Sabang sehingga Anda harus memilih resort yang satu ini selama berada di Pulau Sabang? Anoi Itam Resort Sabang merupakan resort atau hotel dengan bintang dua yang memiliki fasilitas yang sangat baik untuk Anda gunakan menginap selama berada di Sabang. Di sana para staff semuanya mahir berbahasa asing sehingga dengan demikian bagi pengunjung dari luar negeri pastinya tidak akan merasa kesulitan selama menginap di Anoi Itam Resort Sabang tersebut. Biasanya pengunjung yang datang untuk berlibur ke daerah kepulauan seperti Sabang menginginkan ketenangan selama liburannya dan untungnya Anoi Itam Resort Sabang ini merupakan resort yang hanya memiliki 12 kamar sehingga keadaannya tidak begitu ramai di sana, dengan demikian liburan yang tenang pasti bisa Anda dapatkan.
Resort Anoi Itam Sabang

Pilihan Kamar Di Anoi Itam Resort Sabang
Kamar yang tersedia di Anoi Itam Resort Sabang ini ada beberapa jenisnya, tariff menginapnya di buka mulai dari Rp 500.000,- ke atas. Setidaknya ada 4 buah jenis kamar yang bisa Anda gunakan saat menginap di sana. Pertama adalah Kamar Superior Deluxe dengan luas 20 m2, kemudian ada kamar Deluxe yang bisa ditinggali untuk dua orang dewasa dan satu orang anak-anak. Yang Ketiga ada kamar Suite Deluxe Twin yang lebih luas. Terakhir ada kamar Suite Single yang bisa Anda gunakan. Anda bisa meminta rekomendasi dari staff sebelum datang ke sana untuk bisa menggunakan kamar yang Anda butuhkan. Semua kamar tersebut di dalamnya telah difasilitasi dengan berbagai fasilitas kamar yang Anda butuhkan.

Fasilitas Lengkap Anoi Itam Resort Sabang
Untuk soal fasilitasnya juga tidak perlu khawatir. Di sana terdapat restoran, layanan parkir, layanan kebersihan kamar, bar makanan ringan, resepsionis 24 jam, kolam renang, wifi gratis, fasilitas untuk meeting, tempat karaoke, area pantai pribadi untuk bersantai, area lounge, antar jemput bandara, taman, layanan wisata dan masih banyak lagi yang bisa Anda manfaatkan selama Anda menginap di Anoi Itam Resort Sabang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anoi Itam Resort Sabang, Pilihan Resort Nyaman Di Sabang"

Post a Comment