Social Icons

Thursday, May 1, 2014

Gua Sarang, Jangan mengaku Petualang Kalau Belum kesini

Terdapat beberapa gua alami di pantai barat Pulau Weh yang terletak berseberangan dengan Hutan Wisata Iboih
Sangat menarik sekali memang karena gua yang satu ini masih sangat asri dan belum terjamah oleh tangan “kotor” manusia yang suka merusak. Jadi bagi para wisatawan bisa mendapatkan fill yang sangat tepat ketika berlibur ke sabang. Ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan sebuah petualangan seru berlibur ke pulau iboih, karena di dalam gua ini anda akan mendapati banyak sekali satwa liar khas gua yang masih sangat terlihat eksotis. Di dalam Gua-gua ini terdapat banyak sekali binatang seperti burung, kelelawar, dan ular kemudian yang menariknya lagi gua sarang menghadap ke samudra.
Bagaiaman cara mengeksplorasi indahnya gua ini, ya untuk menjelajahi tempat ini alat transportasinya adalah dengan menggunakan perahu harus didampingi oleh penduduk lokal karena lokasi yang cukup sulit dijangkau, dan berbahaya, terutama pada bulan-bulan tertentu, seperti bulan Mei dan September saat musim angin Barat. Kondisi ini sangat menantang bagi pencinta petualang gua. Namun tentu saja ini juga akan menjadi pengalaman yang sangat menarik, liburan seminggu atau beberapa hari ke gua Sarang sejenak akan melepaskan beban pekerjaan hidup dan berbagai macam tekanan. Untuk itu cobalah mencari suasana yang tepat untuk melakukan liburan ke gua yang eksotis ini. Jangan mengaku berjiwa petualan kalau belum berkunjung ke Gua sarang, karena ini adalah surganya bahari adventure lovers.

Goa Sarang hanya dapat dicapai dengan berenang atau dengan perahu pada saat air surut. Goa Kamprek adalah tiga gua kecil yang berjarak beberapa klo meter saja sehingga bisa lebih banyak gua yang anda jelajahi. Semakin banyak gua yang dijelajahi maka adrenalin anda akan semakin teruji. Memang sangat menyenangkan ketika kita bisa menyalurkan kegemaran, seperti bertualang ke gua sarang, ini pasti sangat menyenangkan. Bagi anda yang masih bingung, jangan khawatir datang saja ke kota sabang, karena di kota yang eksotis, berjuta tempat wisata ini anda bisa menemukan orang yang tepat untuk diajak berpetualang.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates