Social Icons

Wednesday, May 7, 2014

Pemandian air panas Keuneukai, Lepaskan Penat Sejenak disini

Satu lagi tempat wisata yang ajaib!!!! letaknya di sebelah selatan Pulau Weh, tak lain itu adalah pemandian air panas Kaneukai akan menjadi tempat yang sangat cocok setelah berkeliling Sabang untuk melemaskan kepenatan. 
Air panas ini berasal dari gunung berapi yang terletak di tengah-tengah Pulau Weh. Bagi anda yang menyukai suasana relaksasinya tentu saja tempat wisata dari kota sabang yang satu ini bisa menjadi pilihan utama. Sangat mengasikkan ketika berlibur ke sabang bersama keluarga lalu mandi  di pemandian air panas Kaneukai, karena selain sangat nikmat juga begitu menyehatkan, Bagaimana tidak karena air panas yang berasal dari gunung berapi ini sangat baik untuk kesehatan kita.
Bagi anda yang memiliki penyakit kulit bisa mencoba mandi di pemandian air panas Kaneukai, pasti sangat segar sekali. Tempat wisata di kota sabang ini jumlahnya memang sangat banyak, dan kita terkadang sampai sulit sekali untuk memilih mana tempat yang akan dikunjungi, namun ini adalah hal yang sangat menakjubkan ketika kita berlibur ke kota sabang. Pemandangan yang indah dan kondisi alamnya yang sangat asri akan membuat kita merasa seperti benar-benar berada di surga. Kota sabang memiliki tempat wisata yang berbeda dari tempat di Indonesia pada umumnya, keaslian alamnya benar-benar terjaga, mulai dari gunung-gunung, terumbu karang dan banyak lainnya.
Kebanyakan orang berpikiran bahwa wisata pemandian air panas hanya ada di wilayah jawa, namun mereka banyak yang belum tahu jika di sabang ternyata ada juga pemandian air panas yang sangat menyenangkan saat berada di sana. Jangan khawatir, untuk tariff wisata di kotas sabang bisa dikatakan yang paling termurah jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Kota sabang adalah kota impian bagi para wisatawan. Bagi anda yang ingin berwisata ke kota sabang jangan ragu-ragu, karena di kota ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, semuanya akan sangat mengasikkan, jangan lewatkan tentunya.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates