Indahnya Wisata Bahari Pulau Sabang

Saat ini, traveling atau berwisata merupakan salah satu kegiatan yang dapat dijadikan sebuah hobi yang sangat menarik bagi kebanyakan orang. 
Ada banyak hal jika kita memiliki hobi tarveling atau berwisata ini, dimana jika kita sering melakukan kegiatan wisata kita akan mendapatkan pengalaman baru yang sangat menyenangkan yang sebelumnya mungkin belum pernah kita rasakan. Selain itu dengan mengunjungi berbagai kawasan wisata tersebut, selain Anda akan merasa lebih terhibur, tentu Anda akan semakin menikmati ciptaan Tuhan, terlebih apabila kita sering mengunjungi wisata alam. 


Nah, sebagai negara dengan jumlah kepulauan yang sangat besar tentu negara Indonesia mempunyai berbagai kawasan wisata bahari yang sangat besar dan beraneka ragam. Salah satu wilayah yang ada di Indonesia yang mempunyai kawasan wisata lautnya ialah Pulau Sabang. Pulau Sabang yang merupakan salah satu pulau sangat terkenal dengan lagu Kebangsaan ini, ternyata mempunyai potensi wisata bahar yang sangat menarik bagi setiap wisatawan manapun.

Wisata Pulau Sabang
Sebagai pulau terluar yang ada di Indonesia, ternyata membuat biota laut yang ada di sana dapat tumbuh dan berkembang biak secara alami, karena selain tidak adanya polusi, di kawasan tersebut juga tidak dijumpai kendara besar yang dapat mengakibatnya kerusakan biota laut yang ada di dana. Oleh sebab itulah bagi wisatawan yang sangat menggemari kegiatan berenang atau snorkling, atau memancing dan merasakan nikmatnya kuliner laut yang ada di Kepulauan Sabang ini, maka Anda sangat direkomendasikan untuk mengunjungi kawasan wisata laut yang ada di pulau Sabang ini. 

sedangkan khusus bagi Anda yang ingin merasakan tegangnya memancing ikat laut dengan  ukur yang sangat besar, maka Anda bisa mengunjungi kawasan wisata laut yang ada di pulau Rondo. Di pulau Rondo ini Anda bisa memancing berbagai jenis ikan laut dengan ukuran jumbo seperti tuna sirip kuning, tuna sirip biru, tenggiri, ikan kue, ikan kakap, kerapu dan bahkan apabila Anda  sedang beruntung, Anda bisa mendapatkan ikan Marlin yang merupakan dambaan bagi para pemancing manapun.

Tansportasi Menuju Pulau Sabang
Lalu bagaimana akses untuk menuju di pulau Sabang ini? ada banyak cara yang biasa Anda tempuh untuk mengunjungi kawasan wisata yang ada d pulau Sabang, biasanya Anda bisa menggunakan transportasi laut sepeti kapal ferry (KMP),  atau kapal Cepat dimana jika Anda menggunakan transportasi laut ini Anda bisa mendapatkan biaya yang lebih murah. sementara itu Anda juga bisa menggunakan transportasi darat untuk menuju ke sana dengan menggunakan mobil atau kendaraan roda dua.

Penginapan Yang ada DI Sabang
Lalu bagaimana untuk masalah penginapan yang ada di pulau Sabang? Nah, sebagai pulau terluar yang ada di Indonesia, sebaiknya Anda jangan terburu-buru menganggap penginapan yang ada di pulau Sabang ini sangat buruk atau bahkan tidak ada, karena sebagai tempat yang mempunyai kawasan wisata yang sangat menarik, tentu di pulau Sabang ini terdapat banyak sekali hotel maupun penginapan lain yang bisa Anda dapatkan dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para wisatawan yang datang ke sana.

 Lalu bagai mana dengan harga sewa penginapan yang ada di pulau Sabang? Untuk masalah harga penginapan,tentu saja dengan banyaknya hotel dan penginapan yang ada di sana akan membuat banyaknya variasi harga sewa penginapan yang ada di sana, dimana saat ini harga sewa kamar yang  paling murah ialah hanya mencapai 90 ribu hingga mencapai jutaan rupiah per malamnya. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tidak usah khawatir tentang masalah harga sewa penginapan yang ada di Pulau Sabang ini.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Indahnya Wisata Bahari Pulau Sabang"

  1. 2d rental mobil sabang murah solusi wisata sabang 082164148615
    supir ramah.mobil inova .avanza.odeysse.apv
    kepuasan dan kenyamanan anda kebanggaan kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip Broe,...klu da tamu nanti ku kabari ya,,,

      Delete