Social Icons

Saturday, May 3, 2014

Pantai Anoi Itam, Mengenang sejarah dan Menikmati Indahnya ombak tepian

Pantai ini berada tidak jauh dari pelabuhan, sesuai dengan namanya pantai Anoi Itam merupakan pantai berpasir hitam khas pasir vulkanis. 
Tak heran, Pulau Weh memang memiliki gunung berapi kecil yang tengah aktif di tengah-tengahnya. Pantai Anoi Itam memiliki pemandangan yang indah, serta beberapa benteng peninggalan Jepang yang masih terjaga kelestariannya. Benteng-benteng inilah yang dulu menjadi pusat pertahanan Jepang terhadap serangan musuh dari laut dan udara. Pemandangan yang memiliki kesan kuno ini memang sangat menarik perhatian bagi para wisatawan bukan hanya orang Indonesia saja melainkan dari luar negeri juga mereka tertarik dengan semua yang ada di pantai Anoi Itam.
Pantai, sekaligus tempat dimana ada peninggalan sejarah pastinya bukan hanya akan menjadi tempat perjalanan wisata biasa saja, melainkan akan menjadi perjalanan wisata ilmu pengetahuan, ternyata Indonesia ini sangat luas sekali wilayahnya dan itu semua baru akan terasa kalau anda pergi ke sabang. Kota sabang adalah kota wisata di kota ini banyak sekali terdapat tempat pilihan wisata yang sesuai dengan selera orang. Ketika ingin berwisata sambil berpetualang, ada! Kemudian jika ingin berwisata menenangkan diri bersama pasangan tercinta dan keluarga, Ada! Dan masih banyak lainnya yang sangat mengagumkan bisa ditemukan di kota sabang ini.
Pemandangan yang indah nan eksotis ini tentu saja menjadi tempat atau surga bagi siapa saja yang berwisata ke sana. Pantai Anoi Itam adalah salah satu tempat wisata yang sangat menakjubkan menyimpan banyak misteri yang belum terungkap. Mari tambah khasanah ilmu pengetahuan terutama tentang sejarah Indonesia di Pantai Anoi Itam. Ketika anda sampai di pantai ini pasti langkah demi langkah yang dilalui akan berbeda dari tempat yang pernah anda kunjungi sebelumnya dari seluruh dunia, ternyata di negeri kita Indonesia tercinta ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang tak mudah untuk ditemukan. Apalagi berwisata ke sabang anda juga tak perlu khawatir soal biaya yang akan dikeluarkan, pasalnya berwisata ke tanah sabang ini biayanya sangat murah.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates