Pantai Teupin Layeu dan Teupin Sirkui

Pantai Teupin Layeu danTeupin sirkui berada di Iboih, sekitar 22 Kilometer dari  Kota Sabang .dapat ditempuh menggunakan kendaraan umum dari pelabuhan Balohan selama 40 menit atau 30 menit  dari Kota Sabang. 
Jarak kedua pantai ini memang tidak begitu jauh sehingga sangat mudah untuk diakses dan kendaraan atau alat transportasi menuju tempat tersbut terbilang sangat mudah. Bagi anda pencinta wisata maka pergi ke Pantai Teupin Layeu dan Teupin Sirkui bisa menjadi sarana refreshing yang sangat menakjubkan. Tempat wisata yang menyenangkan tentu saja menjadi tujuan bagi semua orang untuk melepaskan kepenatan selama bekerja atau beraktivitas sepanjang tahun.
Mungkin ini adalah kesempatan bagi anda untuk mengambil cuti tahunan dan melakukan perjalanan kecil menuju pantai Teupin Layeu dan Teupin Sirkui yang indah nan mempesona. Tak perlu khawatirkan biaya, itulah enaknya berwisata ke sabang, semua di sana lebih murah anda bisa membandingkan dengan tempat wisata lain dimanapun. Tempat wisata yang selalu memberikan kenikmatan kepada siapa saja yang ingin pergi ke sana. Berbicara soal pantai memang sabang adalah tempatnya, disana bukan hanya Pantai Teupin Layeu dan Teupin Sirkui saja, melainkan masih banyak pantai lain yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Keindahan alam di kota sabang ini masih sangat asri dan nyaman sekali untuk melakukan berbagai aktivitas santai.
Menghabiskan waktu bersama keluarga, atau anda ingin berpetualang sendirian ke sabang adalah tempatnya. Kota sabang menyimpan berjuta pesona wisata alam yang sangat menggoda. Di pantai banyak sekali hal yang bisa kita lupakan sejenak, baik itu beban pekerjaan, masalah di rumah semuanya bisa lepas sejenak saat kita mendengar deru ombak pantai yang sangat damai. Inilah salah satu kelebihan berlibur ke pantai selalu saja memberikan banyak sekali kebahagiaan yang sangat luar biasa. Suasana pantai yang menyenangkan ini tentu saja sangat diminati oleh siapa saja, hal itu sudah jelas, bahwa pantai merupakan tempat yang paling menyenangkan untuk melepas berbagai kepenatan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Teupin Layeu dan Teupin Sirkui"

Post a Comment