Social Icons

Tuesday, April 22, 2014

Pulau Rondo Surganya Bagi Para pemancing

Pulau Rondo merupakan salah satu pulau terindah yang ada di kota sabang, memang jarak tempuhnya tidak dekat dari pusat kota, namun untuk mencapainya anda bisa menggunakan transportasi air. 
Secara administratif Pulau Rondo termasuk ke dalam Kelurahan Ujung Ba’u, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Memang pulau ini tidak memiliki penghuni tetap atau penduduk local, hanya di tempati oleh marinir dan penjaga marcusuar. Hal yang paling menarik dari pulau Rondo adalah nuansanya yang begitu natural untuk aktivitas memancing sehingga para wisatawan bisa menikmati mancing mania dengan teman-teman yang memiliki hobi sama. Bagi anda yang suka memancing, dijamin keberagaman ikan yang ada di laut sekitaran pulau Rondo akan membuat anda terpukau.
Jadi untuk berlibur kali ini anda tak akan kehabisan tempat untuk dikunjungi, ternyata wisata ke kota sabang ini benar-benar tak mengecewakan. Pemandangan di pulau rondo masih sangat eksotis, bisa dikatakan pulau yang kecil ini masih belum terjamah atau dirusak manusia, masih sangat alami. Tempat wisata seperti pulau Rondo di Indonesia ini bisa dibilang sangat langka, oleh karena itu anda sangat beruntung bisa berkunjung ke tempat ini. Sabang, merupakan tempat, surganya bagi para wisatawan baik local maupun mancanegara. Jangan sampai orang asing sudah berlibur ke Pulau Rondo anda orang Indonesia sendiri belum pernah, pastinya sangat rugi.
Pemandangan alam yang disajikan di pulau rondo ini memang sangat asri, mulai dari lautnya, terumbu karangnya, hutan dan keindahan sekitar pulau akan membuat mata anda sejenak terbelalak karena masyurnya keindahan alam semesta ini. Indonesia adalah Negara kepulauan, yang pastinya banyak sekali pulau di sekitarnya. Karena memang tidak semua pulau berpenghuni inilah saat yang paling tepat untuk anda memilih tempat wisata yang masih sangat alami. Pulau Rondo adalah pilihan tepat untuk melakukan perjalanan wisata, biaya yang anda keluarkan juga tak akan banyak. Pulau Rondo adalah pulau yang merupakan prototype surga, surganya bagi para pemancing mania. Jangan sampai kelewatan.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates