Social Icons

Sunday, April 13, 2014

Panorama Pantai Paradiso Asik Untuk menghabiskan waktu sore

Menikmati sunset di sore hari tentu menjadi hal yang menyenangkan dan itu ada di pantai paradiso yang terletak di kota sabang
Deru ombak dan semiripitnya angin pantai membuat siapa saja berkunjung ke tempat ini akan merasakan suasana yang sangat luar biasa. Bukan hanya penduduk local yang suka bersantai di tempat ini melainkan para turis yang sedang berkunjung ke sabang juga bisa menikmati keindahan pantai yang benar-benar masih asri. Suasana di pantai paradiso memang sangat mengasikkan, karena banyak sekali pemandangan alami seperti kegiatan para nelayan bisa dilihat dengan jelas melalui bibir pantai. Jangan lupa jika pantai paradise untuk membawa kamera, karena banyak sekali moment menarik yang bisa ditangkap.
Saat bersantai menikmati sunset di pantai paradiso anda bisa duduk santai dari tempat duduk-tempat duduk yang terbuat dari beton dan memang sudah disediakan. Banyak makanan yang dijual di tempat ini, jadi sekalian menikmati Susana alam pantai, sekalian juga berwisata kuliner ada  sate gurita, juga ada mie kepiting khas Aceh, dan aneka makanan lainnya. Memang fikiran dan lidah anda jika berkunjung ke tempat ini akan dimanjakan senyaman mungkin oleh pesona wisatanya. Sudah tidak sabar bukan untuk mencoba berkunjung ke pantai paradiso ini. Jangan lewatkan kesempatan jika anda memiliki waktu berlibur silahkan berkunjung ke sabang dan pastinya ke pantai Paradiso.
Untuk menuju tempat ini aksesnya tidak jauh dari pusat kota, jarak tempuh sekitar 10 menit dari pusat kota Sabang, bisa menggunakan transportasi umum seperti becak motor, kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda dua. Semabari menikmati perjalanan bisa sambil-sambil melihat pemandangan indah di jalanan. Ini pasti akan menjadi pengalaman liburan yang paling mengasikkan. Ajaklah teman, keluarga dan siapa saja yang belum pernah ke pantai paradiso, nikmati atmosfer pantai yang belum pendah anda rasakan sebelumnya ketika menikmati indahnya panorama pantai yang sesungguhnya. Tergiur bukan, apalagi yang anda tunggu cari tiket langsung saja liburan.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates