Pulau Seulako Pulau Mungil yang Menyimpan Berjuta Misteri Keindahan

Satu lagi pulau indah yang ada di kota sabang dengan pemandangan yang cukup eksotis dan menarik ada di Pulau Seulako, pulau yang terletak di sebelah barat pulau weh ini merupakan salah satu pulau yang juga menjadi kebanggaan di kota sabang, pasalnya pulau Seulako ini memiliki beragam hayati yang sangat luar biasa kayanya. 
Keberagaman hayati inilah yang kemudian menjad daya tari bagi wisatawan baik local maupun manca negera. Meskipun pulau ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tetapi pemandangannya sangat mempesona. Setiap orang yang berkunjung ke sabang sebaiknya mampir ke pulau eksotis ini. Banyak sekali hal menarik yang anda bisa temukan, selain pemandangan yang indah juga banyak terumbu karang yang indah di sekitar pinggiran pulau.
Bisa dikatakan pulau seulako ini memiliki eksotisme yang sangat tinggi, pasalnya belum terjamah oleh tangan manusia, dalam artian tak ada manusia yang merusakan pulau kecil ini. Keindahan pulaunya memang patut mendapatkan ancungan jempol bagaimana tidak jika berkunjung ke pulau seulako sudah pasti kepuasan yang akan anda peroleh di sana. Akan banyak sekali, dan yang paling penting adalah keindahan pulaunya ini benar-benar tak bisa dilupakan. Ketika kita melihat pulau seulako dari kejauhan saja sudah pasti akan tergoda, apalagi kalau sampai langsung di pulaunya, sudah pasti akan merasa sangat bahagia sekali.

Mengajak keluarga atau teman berlibur ke pulau seulako merupakan salah satu ide yang menarik, anda bisa melakukan refresing dengan lebih puas di tempat itu, karena banyak sekali hal menarik yang bisa di dapatkan ketika melakukan refusing ke pulau apalagi di sekitar bibir pantai sudah pasti akan menjadi momen yang paling menyenangkan. Ketika akan melakukan liburan, kota sabang andalah salah satu kota yang paling tepat, pasalnya kota ini merupakan salah satu kota yang menyimpan banyak seklai tempat wisata mengagumkan. Bagi siapa saja yang ingin berwisata ke pulau seulako maka ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memulainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau Seulako Pulau Mungil yang Menyimpan Berjuta Misteri Keindahan"

Post a Comment