Social Icons

Saturday, April 12, 2014

Batu Gendang Obyek Wisata Baru di Sabang

Batu gendang adalah sebuah obyek wisata yang belum lama ditemukan dengan lokasi tepat di tengah hutan belantarara kawasan Lhoong Angen, Sabang.
Sangat unik memang wisata batu gendang ini di tempat tersebut banyak bebatuan yang bisa mengeluarkan bunyi layaknya gendang saat dipukul menggunakan batu padat lainnya. Memang fenomena alam ini bisa menjadi salah satu magnet yang sangat kuat bagi para wisatawan yang penasaran dengan batu gendang itu secara langsung. Untuk menuju ke batu gendang para wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang benar-benar masih “virgin” belum terjamah oleh tangan-tangan manusia sejak zaman purba dan sudah jelas di lokasi atau hutan ini masih sangat asri menyimpan berjuta misteri yang mungkin masih banyak belum terungkap. 
Sangat dianjurkan bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Batu Gendang ini adalah yang memiliki jiwa petualan menyukai tantangan dan bukan hanya bersenang-senang, apakah anda cukup berani untuk memacu adrenalin di tempat ini? Sabang adalah tempat surganya bagi para wisatawan, baik mereka yang hanya ingin bersantai atau berpetualang semua tempat sudah tersedia. Ini pasti benar-benar surge dunia yang tidak tertandingi, mungkin diluar negeri suasan eksotis seperti ini belum tentu bisa dinikmati. Bagi anda para wisatawan pun diharapkan mau sama-samamenjaga objek wisata terutama batu gendang ini tetap menjadi warisan alam yang tidak ternoda atau dirusak.
Jika anda termasuk wisatawan yang menyukai petualangan jangan melewatkan wisata sabang yang satu ini. Sepanjang jalan menuju batu gendang anda akan ditantang untuk melewati medang-medan sukar di hutan yang rimbun, sudah pasti adrenalin anda akan terpacu. Rasa takut, was-was akan menyelimuti anda. Namun, jika anda benar-benar pemula jangan pernah khawatir karena bisa menyewa guide atau pemandu wisata yang bisa mengajak anda menuju ke batu gendang. Suasana eksotisnya alam sabang pasti akan membuat anda lupa jika anda saat itu sedang berada di dalam hutan. Siap berpetualang di kota kami? Jangan lewatkan batu gendang, eksotis nan asri dimana lagi anda bisa menemukan surge seperti ini.


No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates