Social Icons

Wednesday, April 16, 2014

Pantai Ujung Kareung Penuh Bebatuan Alam yang Indah

Pantai Ujung Kareung tepatnya berada di Desa Ie Meulee, sekitar 2 km dari Pantai Sumur Tiga. jarak tempuh dari pusat kota Sabang sekitar 45 menit. Bisa dibilang tidak begitu jauh dari kota 
Untuk akses menuju ke pantai ini pun bisa dikatakan cukup mudah menggunaan transportasi umum seperti taxi, kendaraan roda dua, ataupun jasa penyewaan mobil. Akses yang mudah menuju ke pantai ini membuat orang suka berkunjung ke sana. Pantai Ujung Kareung bisa dikatakan sangat berbeda dengan pantai lainnya yang menyajikan pasir putih nan panjang, namun di pantai ini juastru banyak sekali bebatuan di sekitar bibir pantai yang ukurannya cukup besar-besar. Sehingg banyak sekali cekungan-cekungan unik di pinggiran pantai.
Kebiasaan orang berkunjung ke pantai Ujung Kareung biasanya untuk melakukan atau menyalurkan hobby mereka memancing karena tempatnya memang sangat cocok untuk memancing. Kenapa tidak? Memancing sembari menikmati panorama alam yang tak pernah terlintas sebelumnya, tentu saja ini akan menjadi aktivitas paling menyenangkan sepanjag liburan anda. Mecoba aktivitas baru di sabang bisa menambah pengalaman dan relaxasi pikiran. Mungkin selama ini anda sudah penat denga pekerjaan anda, maka ini adalah saatnya untuk liburan, jalan-jalan dan menikmati panorama yang indah nan asri. Kapan lagi anda bisa melakukan seperti ini.
Ketika dalam benak anda terbesit ingin berlibur dan mencari tempat wisata terbaik maka Pantai Ujung Kareung bisa menjadi jawabannya. Sebenarnya ketika anda berlibur ke Sabang tak akan sulit menemukan tempat untuk dikunjungi, selian pantai masih banyak tempat wisata lainnya yang menyajikan eksotinya panorama alam yang masih asri di Indonesia ini. Berwisata adalah sarana penghilang kejenuhan, stress dan depresi, anda bisa merasakan sentuhan alam yang sangat luar biasa, maka cobalah untuk luangkan waktu anda berjalan dan liburan menuju ke Pantai Ujung Kareung sabang, nikmati waktu sempat anda karena momeng untuk menikmati keindahan alam ini jika bisa harus disegerakan, apakah anda mau? Yuk liburan ke sabang!

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates