Social Icons

Friday, April 11, 2014

Rubiah Island Surganya Para Penyelam

Sabang adalah tempat pusakanya penyimpan kekayaan alam yang wajib untuk dilestarikan, Rubiah Island adalah salah satunya. 
Tempat yang berupa pulau, hutan dan pantai ini memiliki luas areal kira-kira 2600 hektar dan di sana sekitar pinggiran pulau suasanya sangat nyaman bagi para penikmat diving, senorkeling dan wisatawan yang hanya ingin berkeliling pulau. Sebuah pulau yang pastinya menyimpan banyak misteri saat kita belum pernah berkunjung ke sana. Tenang saja, anda melalui review singkat ini akan kami ajak seklias menikmati indahnya suasana yang ada pada Rubiah Island. Di sana lautnya sangat jernih, penuh dengan berbagai jenis terumbu karang yang sangat mempesona.
Perairan yang jernih ini pastinya menjadi surga yang amat indah saat anda melakukan aktivitas snorkeling atau menyelam, keindahan lautnya bisa terlihat dengan jelas dan sangat cocok untuk melepaskan kepenatan bekerja. Mungkin sebaiknya anda segera ambil cuti ke kantor, karena jangan sampai melewatk pesona keindahan alam yang satu ini. Pergi ke pulau rubiah mungkin maksud anda ingin berbulan madu, maka hal itu sangat menakjubkan, pasalnya dengan demikian banyak sekali hal besar yang bisa anda peroleh terutama pastinya adalah kepuasan batin. Berwisata di sebuah pulau mungkin impian anda selama ini tapi belum bisa terwujud, jangan khawatir tempat wisata di Indonesia ini tidak mahal semua harganya sangat terjangkau dari mulai transportasi hingga penginapan.
Kemudahan akses juga menjadi pulau rubiah ini menjadi sangat popular, bukan hanya bagi para wisatawan local melainkan juga bagi wisatawan manca Negara. Sebuah pengalaman mengagumkan tak akan pernah anda dapatkan dimanapun seperti di tempat ini. Maka dari itu cobalah sempatkan, luangkan waktu anda sekarang juga, jangan sampai anda tidak berpeluang dengan moment yang tepat seperti ini. Keadaan alam laut, hutan yang ada di pulau rubiah saat ini benar-benar menggoda, tunggu apalagi. Ajak keluarga anda, kerabat dan teman-temen untuk menikmati berjuta keindahan yang terdapat di Rubiah Island yang mempesona ini.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates