Social Icons

Monday, April 14, 2014

Panorama Pulau Klah di Teluk Sabang

Kota sabang ternyata menyimpan begitu banyak keindahan yang mungkin belum pernah tersingkap dalam benak anda.
Tempat wisata yang mengagumkan nan asri itu ada di sana, ini adalah salah satu surga dunia yang memiliki panorama indah, apalagi kalau bukan PulauKlah terletak tidak terlalu jauh dengan kota sabang namun untuk menempuh ke pulau ini tidak bisa dilalui dengan jalur darat. Anda yang suka ketenangan dan kesunyian mungkin melakukan camping ke pulau Klah bisa menjadi plihan yang tepat untuk liburan bersama kawan-kawan.
Untuk menuju ke pulau Klah ini jalur transportasinya adalah menggunakan perahu yang berada di kota Sabang, jadi anda harus menyiapkan segala persediaan camping.
Di pulau Klah tidak ada penduduknya, namun di sana tetap menjadi pulau dengan banyak aktivitas salah satunya adalah aktivitas warga yang memiliki keramba pertenakan ikan kerapu di sekitar bibir pantai, ini tentu saja menjadi pemandangan unik untuk dikunjungi. Bagi anda yang memang bertujuan menuju tempat wisata pulau Klah ini untuk kamping maka sebaiknya persiapkan semuanya dengan matang, mungkin saja anda di sana ingin menikmati ikan kerapu jangan ragu untuk menghubungi orang-orang disekitar pantai. Memang wisata di Pulau Klah bisa menjadi surga bagi anda yang suka melakukan perjalanan di hutan, atau foto-foto pemandangan di sana dan banyak lainnya dengan suasana yang benar-benar natural.
Sepertinya memang penduduk setempat sangat menjaga tempat tersebut dari berbagai macam jamahan orang yang tidak bertanggung jawab. Di pulau tersebut juga ada tempat istirahat yaitu tempat atau markas dinas Navigasi perkapalan. Mungkin jika anda ingin relaks bisa juga singgah di tempat tersebut atau bisa juga menuju ke hutan di sekitar pinggir pantai untuk membuat tenda dan berkemah. Sebaiknya liburan ke pulau Klah ini harus beramai-ramai karena akan lebih mengasikkan ketika jalan-jalan ke pulau yang sepi dalam kondisi yang ramai. Namun bagi anda yang suka berpetualang 2 atau 3 orang juga sudah cukup. Hidupkan jiwa petualang anda di Pulau Klah.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates