Tempat Wisata Impian Iboih, Sabang

Menyusuri keindahan tempat wisata di Indonesia memang tak ada habisnya, apalagi di sabang tempat ini adalah surga bagi para wisatawan baik asing maupun dalam negeri. 
Tempat yang eksotis dan menawan sudah pasti selalu ingin membuat hati dan raga berada di tempat itu. Tempat menarik itu bernama Iboih adalah sebuah desa yang lokasi tepatnya berada di kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Aceh, Indonesia. Apa hal yang paling menarik dari tempat wisata ini, ya sudah pasti Iboih terletak di kepulauan yang panorama utamanya adalah kelautan, pantai, terumbu karang dan keindahan alam yang masih sangat natural. 

Bagi para penyelam atau penggemar olahraga snorkeling dan diving Iboh bisa menjadi tempat yang paling tepat, selain itu pantainya sangat cocok untuk melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, bagi anda yang memiliki pasangan pergi bedua dan menjadikan tempat tersebut untuk berbulan madu adalah hal yang istimewa. Ternyata Indonesia bukan pula sembarangan, tersimpan berjuta tempat untuk melepaskan segala kepenatan yang ada di dada dan kepala, semua tempat itu bisa dinikmati tanpa harus membayar mahal. Karena anda pasti sudah tahu wisata di Indonesia jauh lebih murah dibandingkan dengan pergi ke luar negeri. Tempat wisata di Iboih ini anda bisa menikmati panorama alam yang benar-benar asri dan mempesona.

Berjuta pengalaman menarik bisa anda peroleh di sana, sabang adalah surga, surga bagi para wisatawan, banyak sekali tempat yang bisa anda kunjungi, percayalah bahwa Iboih adalah satu dari sekian banyak tempat indah di Sabang, Aceh. Meskipun terumbu karangnya dulu sempat rusak karena Tsunami, tetap sekarang semuanya sudah memulih dan sangat layak menjadi tempat untuk dikunjungi. Selain bersama pasangan, anda juga bisa mengajak keluarga untuk liburan panjang, jangan sampai anda melewatkan surge Indonesia yang satu ini. Benar-benar rugi apabila Iboih ini dilewatkan, pantainya sudah pasti akan selalu terkenang dan membuat orang lain terpesona apabila menyaksikan anda berada di tempat indah nan eksotis ini.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Impian Iboih, Sabang"

Post a Comment