Pemandangan Pantai Dari Atas Bukit Di Mata Ie Resort

Mata Ie Resort adalah salah satu akomodasi yang bisa jadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu liburan di Sabang dengan pengalaman menginap yang tidak kalah serunya dibandingkan tempat wisata yang ada di Sabang. Sabang yang merupakan sebuah kota di Pulau Weh, bagian paling barat dari Aceh ini merupakan tempat wisata yang tidak hanya menawarkan pesona laut yang menakjubkan dan berkelas dunia tapi juga punya banyak tempat wisata menarik lainnya. Menginap di Mata Ie Resort bisa melengkapi acara liburan Anda dengan menyediakan tempat istirahat yang tidak hanya untuk tidur saja tapi juga bisa jadi tempat menghabiskan downtime dengan pemandangan pantai yang sangat indah. 
Mata Ie resort Sabang

Lokasi Resort dengan Pemandangan Pantai 
Sebagai resort di tengah kawasan pantai, Mata Ie Resort memiliki keunikan sudut pandangnya sendiri. Lokasinya ada di Gampong Anoi Itam, Kecamatan Sukajaya, sekitar 2 km dari pusat kota Sabang, dengan bangunan yang dibangun di dinding gunung sehingga tamu yang menginap bisa mendapatkan pemandangan lepas pantai yang jauh dari atas untuk memberikan kesan horizon yang lebih luas. Dengan lokasi yang tinggi dan pemandangan pantai yang tanpa hambatan menjadikan resort ini adalah salah satu penginapan terbaik dengan pemandangan matahari terbit yang bisa dilihat langsung dari kamar penginapan Anda.


Pilihan Kamar dengan Suasana yang Berbeda
Di Mata Ie Resort Anda bisa memilih mau menginap di kamar hotel atau menyewa cottage yang bisa dihuni oleh beberapa orang sekaligus. Cocok untuk penginapan keluarga, bersama dengan rombongan teman, atau untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pemandangan pantai dan matahari terbit paling indah maka kamar yang berada di atas resort adalah pilihan terbaik, meski untuk naik ke atas memang agak capek karena hanya disediakan tangga semen saja. Pemandangan matahari terbit dari cottage pun juga bisa dinikmati yang langsung menghadap ke laut. 

Fasilitas yang disediakan Cukup Lengkap
Lokasi Mata Ie Resort cukup jauh dari keramaian dan di daerah sekitarnya tidak terlalu sibuk dengan kegiatan perekonomian sehingga penginapan ini cocok untuk Anda yang ingin istirahat dan tenang dari segala hiruk pikuk kota yang melelahkan. Banyak yang menginap di penginapan ini untuk self-healing  karena suasana penginapan yang tenang hanya ditemani dengan suara alam. Fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap seperti misalnya adanya kolam renang outdoor, tersedia makan di hotel, ada ruang karaoke, taman yang cantik lengkap dengan gazebo untuk tempat berteduh dan duduk. Harga menginap di Mata Ie Resort pun terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas penginapannya. Anda bisa mendapatkan kamar paling murah sekitar Rp500.000 per malam pada masa low season. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandangan Pantai Dari Atas Bukit Di Mata Ie Resort"

Post a Comment