Liburan Lengkap Sembari Menginap Di Hotel Casanemo Sabang

Pulau Weh atau Pulau Sabang yang merupakan pulau paling Barat Indonesia merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi baik itu oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Keindahan lautnya yang masih alami tentunya menjadi salah satu dari sekian banyak daya tarik yang dimillikinya. Selain itu juga Pulau Sabang ini memiliki spot titik nol kilometer Indonesia, bahkan dari Pulau ini Anda bisa melihat Negara tetangga yang tidak begitu jauh jaraknya. Terletak di ujung wilayah Provinsi Aceh, maka saat Anda datang ke sana, tentunya penginapan merupakan salah satu hal yang sudah pasti harus Anda pikirkan. Sehingga Anda bisa berlibur sekaligus beristirahat dengan baik di sana, sebagai referensi bagi Anda, maka Anda bisa menginap di Hotel Casanemo yang merupakan salah satu penginapan terfavorit di Sabang.
Hotel Casanemo Sabang

Hotel Dengan Pemandangan Laut Nan Romantis
Di berbagai review hotel yang menyebutkan tentang Hotel Casanemo  ini banyak yang memuji dan memberikan rating yang tinggi untuk keseluruhan fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Casanemo . Bahkan Hotel Casanemo  ini merupakan pilihan bagi para pasangan yang hendak berbulan madu untuk menginap di sana. Hotel ini menyediakan paket bulan madu untuk Anda yang datang ke sana bersama pasangan. Pada saat Anda berada di sana pun Anda bisa menikmati makan malam dengan temaram lilin dan pemandangan laut yang sungguh romantis. Tak heran jika ada banyak pasangan berbulan madu di hotel tersebut.

Kamar Yang Tersedia
Sebagai tamu yang hendak menginap di Hotel Casanemo  maka pilihan kamar yang tersedia di sana juga merupakan hal yang penting untuk Anda ketahui, karena tentunya tujuan berlibur di Sabang salah satunya juga untuk mendapatkan waktu istirahat yang nyaman. Untuk Anda yang datang ke sana bersama dua orang lainnya maka sepertinya kamar Deluxe Double bisa Anda gunakan dengan ketersediaan ranjang ukuran super king yang bisa Anda gunakan. Untuk pasangan yang berbulan madu sepertinya Kamar King dengan view kea rah laut bisa menjadi pilihan tepat, di dalamnya Anda bisa mendapatkan ranjang ukuran super king. Atau untuk Anda yang bersama dengan 5 orang sekaligus Anda bisa menggunakan kamar apartemennya yang di dalamnya tidak hanya terdapat 2 kamar tidur saja, namun juga ruang tamu untuk bersama.

Fasilitas Di Hotel Casanemo
Selama di Hotel Casanemo  Anda bisa menikmati berbagai fasilitas perawatan seperti spa, perawatan rambut dan perawatan tubuh secara menyeluruh. Kemudian tentunya wifi disediakan secara gratis untuk tamu di sana. Untuk Anda yang ingin berjalan-jalan disediakan juga penyewaan mobil. Tak lupa semua staff di sana sangat ramah dan siap melayani 24 jam. Soal konsumsi selama di sana, terdapat kedai kopi, bar dan juga restoran yang akan melayani kebutuhan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Lengkap Sembari Menginap Di Hotel Casanemo Sabang"

Post a Comment