Penginapan Nyaman Di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga

Ingin merasakan sensasi healing yang sempurna saat Anda berlibur ke Pulau Sabang? Maka sepertinya penginapan Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  adalah penginapan paling tepat yang harus Anda sambangi. Penginapan yang satu ini benar-benar terkenal di kalangan pengunjung yang ingin merasakan menginap jauh dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan pemandangan laut yang begitu indah serta masih asri. Letaknya memang sedikit menepi namun karena itulah yang menyebabkan penginapan ini menjadi laris dan bahkan mendapatkan rating yang amat tinggi di berbagai situs perjalanan dan penginapan. Bagi pasangan yang ingin merasakan honeymoon super romantis, tidak ada salahnya untuk memilih penginapan ini saat Anda berlibur ke Sabang.
Freddies Resto Pantai Sumur Tiga
Pemandangan Indah Di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga 
Ada banyak situs booking di Indonesia yang pastinya akan menyarankan pada Anda untuk menginap di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  saat Anda hendak ke Sabang. Penginapan ini berada di daerah Sumur Tiga, sesuai dengan namanya. Anda harus melakukan perjalanan menuju ke tepian Sabang yang memang sedikit lebih jauh, namun sudah ada banyak transportasi yang bisa membawa Anda menuju ke penginapan yang satu ini. Saat Anda sampai di penginapan Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  ini maka Anda bisa langsung melihat laut terhampar di hadapan Anda, dengan naungan pepohonan kelapa yang ada di sekitarnya membuat pemandangan di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  ini begitu eksotis. Tak heran jika penginapan ini menjadi salah satu tujuan bagi para pasangan untuk berlibur.


Pilihan Kamar Penginapan
Saat Anda menginap di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  ini maka tanpa harus keluar dari dalam kamar pun Anda sudah bisa mendapatkan waktu istirahat yang sangat nyaman. Di dalam kamarnya terdapat fasilitas umum seperti tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan shower, kipas angin dan juga teras yang langsung memberikan Anda pemandangan laut yang indah. Melengkapi kenyamanan teras itu, Anda akan mendapatkan hammock khusus untuk Anda sendiri yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat sembari menikmati keindahan pemandangan laut di hadapan Anda. Kamar-kamarnya termasuk luas sehingga sangat lega untuk digunakan menginap.

Kegiatan Yang Ditawarkan
Tentunya saat Anda menginap di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  Anda juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang ditawarkan di sana. Berada di tempat dengan pemandangan yang begitu indah, tentunya sangat disayangkan juga jika Anda tidak melakukan apapun. Ombak yang ada di pantai Sumur Tiga ini tidak begitu besar, sehingga Anda bisa melakukan snorkeling atau sekedar berenang di tepian pantainya, untuk keamanan dan kenyamanan Anda maka Anda bisa menyewa peralatan snorkeling dan berenang yang bisa Anda dapatkan dari penginapan Freddies Resto Pantai Sumur Tiga  ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penginapan Nyaman Di Freddies Resto Pantai Sumur Tiga"

Post a Comment