Liburan Makin Mantap di Kapal Pesiar Seabourn Ovation

Banyak orang tentu ingin melakukan liburan di kapal pesiar. Kapal ini merupakan sarana melakukan perjalanan keliling dunia. Selama liburan, Anda akan naik kapal dan mengunjungi banyak tempat yang memiliki daya tarik tersendiri. Saat naik kapal sendiri, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas kelas atas yang tentunya membuat liburan makin berkesan.

Nah, salah satu kapal yang direkomendasikan adalah Kapal Pesiar Seabourn Ovation. Kapal ini tergolong baru karena merupakan keluaran tahun 2018. Kapal ini dibuat sebagai kapal pesiar ukuran kecil tapi tetap memiliki nilai kelas yang tinggi.
Kapal Pesiar Seabourn Ovation

Bukti dari kelas kapal ini yang tinggi adalah pajangan hasil seni karya 120 seniman terkenal di seluruh dunia. Walaupun hanya memiliki 300 kamar suites, pengalaman yang akan Anda rasakan liburan di sini tentu tidak tergantikan.

Tahukah Anda bahwa saat pelayaran pertama dari Kapal Pesiar Seabourn Ovation, mereka berkunjung ke Sabang, Indonesia? Kunjungan ini tentu menjadi hal yang spesial mengingat kunjungannya yang dilakukan pada tahun yang sama sejak peluncuran kapal ini. Di tahun 2018 itu, Kapal dengan bendera Bahama ini disambut meriah dengan tarian dan juga sambutan dari pemerintahan daerah situ.

Jumlah penumpang yang disambut saat itu mencapai 569 orang. Walaupun jumlahnya tergolong kecil dibandingkan kapal pesiar lainnya yang pernah datang ke Sabang, hal ini tentu merupakan event special. Kapal yang baru saja meluncur langsung datang berkunjung ke Sabang dan bukan tempat terkenal lainnya seperti Bali ataupun Jakarta. Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri.
Nah, selain Indonesia, kapal ini tentu mengunjungi daerah lainnya di dunia. Kebanyakan area yang dikunjungi kapal ini merupakan area samudera Pasifik walaupun pada perjalanan terakhir, kapal ini memiliki rute yang berbeda. Kunjungan yang sudah dilakukan kapal ini meliputi Amerika Utara, Tengah, Selatan, Polinesia, Australia, Asia Tenggara dan Asia Timur.

Jika Anda lihat jumlah tempat yang dikunjungi ini, Anda tentu tahu banyak tempat menarik yang bisa Anda lihat selama menaiki kapal ini. Bayangkan melepaskan stress selama beberapa minggu hanya mengikuti kapal berlayar dari satu tempat wisata ke tempat wisata lain.

Di dalam kapal, hiburan juga selalu tersedia. Mulai dari tempat tidur yang mewah, theater panggung opera, tempat makan, tempat hiburan musik dan masih banyak lagi. Semua ini bisa dinikmati sambil bersantai menikmati pelayaran.

Jika Anda tertarik mengikuti wisata di atas Kapal Pesiar Seabourn Ovation ini, Anda harus menabung dulu karena budgetnya cukup besar. Untuk pesan satu kamar di sini, Anda perlu biaya sekitar 60 juta Rupiah. Tapi jumlah besar ini akan memastikan Anda mendapatkan liburan kelas atas yang paling unik dan berbeda! Jika perlu informasi lebih, silahkan kunjungi website Seabourn Cruise Line sebagai pemilik kapal ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Makin Mantap di Kapal Pesiar Seabourn Ovation"

Post a Comment