Agenda Tahunan Sabang Marine Festival

Apakah Anda berencana berwisata ke Sabang, Aceh? Maka pastikan Anda mengetahui ragam acara atau perhelatan besar yang dilangsungkan di kota bahari ini. Pastikan pula Anda mengunjungi Sabang bersama orang tercinta saat perhelatan besar tersebut sedang diadakan ya. Dari sekian banyak agenda tahunan menarik dan populer di Sabang, Sabang Marine Festival merupakan salah satu agenda yang paling ditunggu-tunggu wisatawan. Apakah Anda salah satunya?

Sekilas tentang Sabang Marine Festival
Untuk Anda yang belum tahu nih, Sabang Marina Festival merupakan sebuah ajang tahunan yang sengaja diadakan pemerintah kota Sabang guna meningkatkan sektor pariwisatanya. Seperti yang diketahui, teluk Sabang termasuk salah satu teluk yang didatangi oleh berbagai kapal layar. Tidak heran jika kegiatan besar tentang pameran kapal layar keren diadakan di kawasan Sabang. Meskipun acara utamanya memamerkan puluhan kapal layar, nyatanya Sabang Marine juga dimeriahkan berbagai acara lain seperti tarian dan atraksi keren lain.
Selain memperkenalkan parade yachts, budaya dan kesenian Sabang, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam festival kuliner khas Aceh dan berbagai keunikan dari pulau cantik ini. Rangkaian acara menarik lain juga tidak kalah keren dan ditunggu oleh wisatawan, sebut saja Sabang fun bike dan fun walk. Peserta bisa bersepeda bersama atau jalan santai bersama di sepanjang jalan kota Sabang sebagai akhir dari city tour di Sabang.
Puluhan Yachter dari belahan Dunia


Dimeriahkan Puluhan Yachter dari Berbagai Belahan Dunia
Rangkaian acara utama pada perhelatan Sabang Marine ialah parade puluhan Yachter keren dari berbagai belahan dunia. Acara ini diikuti oleh sejumlah negara dari Asia hingga Eropa yang terdiri dari negara Thailand, Austria, Belanda, Cheli, Malaysia, USA, Perancis, Inggris, Australia, Belgia, Kanada, Jerman, New Zealand dan beberapa negara lainnya. Setiap negara memamerkan satu hingga tiga Yachter terbaiknya yang bisa dinikmati langsung oleh para penonton.

Selain memamerkan parade Yahcter, Anda juga akan disuguhkan beragam pesona menarik destinasi wisata Sabang lainnya. Acaraa Marine Festival sendiri tidak sekedar ditujukan untuk promosi wisata bahari dan budaya Sabang saja, melainkan mempromosikan wisata Aceg secara umum khusus untuk para komunitas yachties. Diharapkan rangkaian acara yang menarik bisa meningkatkan kunjungan turis mancanegara ke Aceh dan tentu saja ke Sabang. Di tahun 2019, festival Marine telah diadakan pada pertengahan April lalu dan sukses menarik pengunjung dalam jumlah besar.
Bagi Anda yang belum pernah ke Sabang, tidak perlu khawatir. Karena rute rally yahcties telah dilengkapi berbagai jasa kemudahan liburan Anda seperti jasa tour guide, jasa transportasi, heritagge, kuliner dan berbagai kebutuhan wisatawan lainnya. Di jamin Anda akan dibuat betah dengan rangkaian menarik yang diadakan di Sabang Marine Festival.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agenda Tahunan Sabang Marine Festival"

Post a Comment