Social Icons

Friday, November 21, 2014

Menikmati Indahnya Obyek Wisata Iboih Di Sabang

Apabila membicarakan tentang keindahan Pulau Sabang di ujung barat Indonesia, kita tak akan pernah terlepas dari keindahan dan pesona alam yang terdapat di kawasan tersebut. Seperti halnya lukisan yang kuasa, wilayah Pulau ini seperti dipenuhi dengan keindahan yang tak terhingga sehingga siapapun yang menyaksikannya pasti akan sangat takjub dengan keindahan panorama alamnya.
Salah satu objek wisata yang menjadi tempat wisata wajib di kawasan Pulau Sabang ialah kawasan Objek wisata Iboih. Namanya memang sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Tak mengherankan apabila tempat ini menjadi sangat terkenal, karena di tempat ini sangat banyak keindahan alam yang tak dapat dilewatkan begitu saja oleh para wisatawan. Iniah beberapa keindahan alam yang terdapat di kawasan objek wisata Iboih yang sangat layak menjadi salah satu destinasi wisata Anda dan keluarga.
Pantai Dan Pasir Putih Yang Sangat Indah
Salah satu yang menajdi primadona   di kawasan objek wisata Iboih ialah keindahan pantai dan juga pesona pasir putih di kawasan tersebut. Pantai yang ada di kawasan ini masih memiliki pantai air yang sangat jernih dan juga biota laut yang masih sangat beragam. Selain itu, keindahan yang ada juga disempurnakan oleh pasir putih nan halus yang terdapat di sepanjang bibir pantai.
Sungguh pemandangan yang mengesankan bagi para wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini. Pesona matahari tenggelam yang ada di kawasan Iboih juga sangatlah indah. Betapa tidak, Anda dapat melihat matahari terbenam langsung tepat di depan mata Anda. Tentu saja tak kalah indah dengan sunset legendaris yang ada di Pantai Kuta Bali. Bedanya, di kawasan objek wisata Iboih, pemandangannya masih sangat asri karena belum tersentuh banyak pembangunan seperti kota-kota lainnya. Di sekitar Iboih juga terdapat banyak penginapan dengan harga yang cukup terjangkau bagi para wisatawan sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai tempat penginapan selama Anda dan keluarga berlibur di kawasan Iboih, Sabang. Tak hanya itu, bagi Anda yang gemar berkemah juga telah tersedia tempat untuk Anda dan keluarga mendirikan tenda dan menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.
Memancing di Laut Lepas Dan Mendapatkan Banyak Ikan
Bagi para wisatawan di kawasan objek wisata Iboih juga semakin dimanjakan dengan adanya tambahan wahana wisata baru yang disediakan oleh pemerintah setempat. Ialah pemancingan yang tersedia untuk para wisatawan. Kawasan pemancingan ini memang sengaja dibangun oleh Pemerintah Daerah setempat untuk membantu mengangkat potensi wisata di kawasan Pulau Sabang. Ikan yang terdapat di sekitar Iboih memang lah sangat memukau. Selain jumlah ikan yang banyak, ukurannya pun dijamin akan membuat wisatawan senang memancing di kawasan tersebut.
Selain itu, para wisatawan juga dapat langsung menyantap ikan hasil tangkapan mereka di warung yang tersedia di sekitar pantai. Sungguh indah potensi wisata di kawasan Iboih dan tempat ini wajib Anda kunjungi apabila Anda kebetulan berkunjung ke kawasan Pulau Sabang. Fasilitas yang disediakan untuk wisatawan di kawasan ini pun sudah cukup beragam dengan berbagai pilihan baik penginapan maupun tempat berkemah yang dapat menyegarkan kembali pikiran Anda yang telah penat karena pekerjaan di kota besar. Kawasan Iboih merupakan kawasan yang sangat cocok bagi Anda dan keluarga menghabiskan masa liburan yang sangat berkesan.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates