Jangan Lewatkan Ajang Festival Sabang Fair 2014

Sebuah event raksasa akan segera digelar dengan nama “Festival Sabang Fair (FSF) 2014″ dan acara yang sangat dinanti banyak orang ini bakal berlangsung tepat di Kota Sabang, Provinsi Aceh. Kali ini FSF 2014 akan lebih menarik dan memukau banyak orang serta mengusung tajuk sederhana “Semangat Dalam Kebersamaan”.
Acara FSF 2014 ini akan dilangsungkan sejak tanggal 18  hingga 24 Juni 2014 dan lebih tepatnya berada di satu titik (venue) arena Taman Sabang Fair Kota Sabang, Pulau Weh, Sumatera – Indonesia.
Agenda yang bakal dilangsungkan pada Event FSF ini memang sudah dipersiapkan langsung oleh pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sabang guna meningkatkan keeratan, kebersamaan dan solidaritas bersama 23 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh, kemudian dalam ajang ini juga akan memberikan kesempatan pada masing-masing daerah untuk menunjukkan potensi terutama dalam hal kebudayaan dan pariwisata.
Sabang Fair Kota Sabang
Berbagai pertunjukkan seni budaya sudah dipersiapakan untuk menyambut perhelatan ajang FSF 2014, Hal ini sudah jelas sebagai cara atau bentuk kegiatan real, positif untuk melestarikan kebudayaan asli dari Aceh.
Dengan ajang ini juga sangat diharapkan nantinya para investor bisa berdatangan, tertarik dengan industry pariwisata yang ada di Aceh. Seperti pada tahun lalu saja wisatawan yang datang mencapai 7.000 orang, sedangkan untuk wisatawan local mencapai 450.000 orang lebih. Kapan lagi ada ajang yang semenarik ini, anda pasti tak mau melewatkannya bukan?
Sedangkan rangkaian acara dalam ajang FSF 2014 yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 18-24 Juni 2014 meliputi:

Aneka Lomba Seni Budaya Aceh,
Pameran Industri Kreatif Aceh,
Panggung Hiburan Rakyat (PHR), dan
Prosesi HUT Kota Sabang ke-49 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lewatkan Ajang Festival Sabang Fair 2014"

Post a Comment